// //
NATURAL CRYSTAL X

Organ reproduksi wanita merupakan bagian yang sangat rentan terhadap infeksi, baik oleh jamur, bakteri, parasit, maupun virus. Karena itu wanita harus rajin merawat kebersihan wilayah pribadinya ini. Gangguan ini dapat menimbulkan berbagai keluhan dan penyakit yang sangat mengganggu bagi wanita, baik yang sudah memiliki pasangan maupun yang masih single. Berbagai keluhan muncul, seperti keputihan disertai, bau yang tidak sedap, sampai dengan terganggunya keharmonisan pasutri.
Infeksi juga dapat terjadi karena terganggunya kesimbangan ekosistem di vagina. Di dalam vagina terdapat berbagai macam bakteri (95% Lactobacillus dan 5% pathogen). Dalam kondisi ekosistem seimbang, vagina memiliki pH berkisar 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman ini Lactobacillus akan subur dan bakteri patogen akan mati. Bila keseimbangan ini terganggu (tingkat keasaman menurun), pertahanan alamiah akan turun dan rentan mengalami infeksi. Ketidakseimbangan ini dapat disebabkan banyak faktor. Di antaranya kontrasepsi oral, penyakit diabetes mellitus, antibiotika, darah haid, cairan sperma, penyemprotan cairan ke dalam vagina (douching), dan gangguan hormon seperti saat pubertas, kehamilan, atau menopause.
NATURAL CRYSTAL X hadir ke tengah kaum wanita sebagai solusi untuk membantu menjaga kesehatan dan kebersihan organ reproduksi. NATURAL CRYSTAL X mengandung bahan-bahan herbal yang dapat membantu menjaga kebersihan serta mempertahankan pH alami, sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. Penggunaan secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan organ reproduksi, membantu penyembuhan infeksi, dan memperlancar sekresi pada dinding vagina itu sendiri yang dapat meningkatkan gairah seksual dan membantu menjaga elastisitas vagina. (Agung Puruhita, TS NASA)

2012-02-13
INDEX MEDIA