// //
CRYSTAL AJAIB, CRYSTAL-X

Sudah banyak yang merasakan keajaiban dari benda padat berbentuk lonjong nan mungil ini. Tidak hanya kaum hawa, kaum adam juga ikut merasakan kedahsyatan Natural Crystal X. Simak beberapa kesaksian dari orang-orang yang telah menggunakannya.


Kista saya sembuh berkat Natural Crystal X
Siapa yang tidak mengenal Natural Crystal-X. Produk kesehatan berbentuk kapsul ini sudah tidak asing lagi bagi kaum perempuan, khususnya pasangan suami isteri. Sangat luar biasa. Inilah yang dialami Yeni, seorang ibu rumah tangga asal Yogyakarta.
“Saya mengenal Natural Crystal-X dari teman saya yang ada di Jakarta” tuturnya. Yeni memutuskan memakai Natural Crystal-X karena awalnya memiliki permasalahan keputihan yang tidak kunjung sembuh selama bertahun-tahun.
Ibu yang memiliki 3 orang buah hati ini mengaku pernah dioperasi karena muncul kista kecil di rahimnya. Setelah dioperasi, untuk sementara waktu penyakitnya sembuh, namun setelah melahirkan anak ketiga, keputihan itu muncul lagi, bahkan dibarengi rasa gatal yang luar biasa didaerah kewanitaannya.
Ada seorang teman menganjurkan memakai pembalut herbal. “Memang setelah menggunakan pembalut herbal rasa gatal dan keputihannya berangsur h i l a n g , n a m u n saya tidak n y a m a n jika harus t e r u s memakainya. Setelah saya berhenti memakainya, justru kista yang dulu sudah dioperasi muncul kembali,” kenang Yeni.
Ditengah kebimbangannya, seorang teman dari Jakarta menawarkan Natural Crystal-X padanya. Setelah pemakaian 3 hari, Yeni mengaku banyak keluar kotoran dari daerah kewanitaannya, bahkan ada yang menyerupai kapas basah. Ajaibnya, setelah memakai 7 hari, kista yang sempat muncul lagi, mulai mengecil dan berangsur-angsur hilang.
Tidak hanya itu, Yeni juga mengaku mendapatkan pujian dari suaminya, karena serasa seperti pengantin baru saat berhubungan suami istri.


Meski sudah usia lanjut, “seperti pengantin baru”
Mustari dan istri punya pengalaman yang menarik tentang Natural Crystal X. Mereka mengaku sedikit jenuh perihal hubungan suami istri. “Setelah dikenalkan dengan Natural Crystal X hubungan suami istri kami lebih berbeda, lebih bergairah, dan bikin hidup lebih hidup,” ungkapnya sambil tersenyum. “Kenapa tidak dari dulu ya ada barang ini,” tambah Mustari dan istri sambil bercanda.
S e b e l u m memakai Natural Crystal X, istri Mustari memakai daun sirih untuk dikonsumsi. Setelah pemakaian cukup lama, organ kewanitaan istri Mustari malah kering dan perut sering sakit. Setelah diperiksakan, dokter menyaranan untuk berhenti mengkonsumsi daun sirih.
Untuk mengganti daun sirih akhirnya istri mustari yang mengaku usia sudah hampir berkepala lima memakai Natural Crystal X. Setelah memakai Crystal X hasilnya jauh berbeda. Organ kewanitaan menjadi lembab kembali, haid yang semula tidak teratur menjadi teratur kembali. Yang pasti hubungan suami istri kembali seperti “pengantin baru.”

Ambeyen hilang berkat Crystal X
Selain menceritakan pengalamannnya beserta istri tentang Natural Crystal X, Mustari masih memiliki pengalaman menarik lagi. “Dulu saya pernah punya gejala ambeyen, dan besarnya sudah hampir sebiji jagung,” kata mustari.
“untuk melakukan aktifitas seperti biasa rasanya sulit,” ungkapnya. Karena merasa Natural Crystal X ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya, maka Mustrai mencoba untuk memakainya untuk penyakit ambeyennya.
“Setelah memakai crystal selama 3 hari, ambeyen saya sudah mulai kempes,” katanya semangat. Dengan kondisi seperti ini Mustari memutuskan meneruskan pemakaian Natural Crystal X. “setelah satu minggu pemakaian ambeyen saya sudah hilang sama sekali,” tambah Mustari.
Namun Mustari juga menambahkan, untuk kerja yang lebih maksimal dalam proses penyembuhan ambeyennya, Mustari juga menggunakan Natural Clorophylin dan Natural Lecitin.
Masih banyak cerita ajaib dari wanita-wanita dan pasangan suami istri yang telah merasakan manfaat dari Crystal-X. Anda bisa mendapatkannya di VCD kesaksian pusaka wanita modern Crystal-X PT NASA.

2012-02-13
INDEX MEDIA