// //
Bonus 9-12 Juta dari Sang Crystal

Bukan hanya menguntungkan bagi kaum hawa, kaum adampun ikut merasakan “keuntungan” dari Crystal-X. Buktinya adalah Aslam Sani leader NASA asal Bantul Yogyakarta.
Ada metode unik yang dijalankan oleh pria yang sudah memiliki buah hati tiga ini dalam memasarkan Natural Crystal-X. Aslam, begitu sapaan sehari-harinya, memilih jalur marketing online untuk menjalankan bisnisnya. Meski hanya terkesan duduk didepan komputer, laki-laki yang bergabung dengan NASA sejak 2004 i n i meraup omset yang luar biasa dari penjualan Natural Crystal-X. Ya, rabat 9-12 juta perbulan, diperoleh dari berjualan alat kesehatan ber-bentuk unik ini. Tentunya itu belum ter-m a s u k keuntungan langsung dari ber-j u a l a n Crystal-X y a n g s e l a l u mengalir.
Memasarkan hanya lewat online
Laki-laki yang kini berada di pe-ringkat Diamond Director ini mengaku memiliki kiat untuk berjualan Natural Crystal-X secara on line. “memasarkan lewat internet itu pasar terbuka, jadi agak sulit untuk memproteksi pasar,” tegasnya.
Laki-laki yang belum sempat menamatkan pendidikan dokter gigi ini menggunakan strategi marketing on­line bukan tanpa alasan. Pointnya ada tiga hal yang penting kenapa Aslam memilih jalur marketing online.
“Pertama, kemampuan internet bisa presentasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 360 hari setahun, jadi walaupun kita tidur, website kita akan selalu melakukan presentasi, orang buka website tidak mengenal waktu,” tuturnya mantap.
“Kedua, pasar internet juga ter­target, kan tidak semua orang pakai internet, hanya orang yang suka online saja yang buka internet, orang yang sungguh-sungguh pasti baca semua informasi yang ada diwebsite kita,” te­gasnya.
“ketiga, pasar online ini juga didukung dengan produk Natural Crystal-X yang sudah terbranding di pasaran, jadi kita diuntungkan, tidak terlalu repot-repot men­erangkan Natural Crystal X,” tambahnya.
Pria yang mengaku selalu mendapatkan moti­vasi dari Ihsan Budi Santoso yang merupakan uplinenya ini telah menjual Natural Crystal-X secara online keba-nyak tempat di Indo­nesia dan man­canegara. “yang paling jauh, saya pernah mengirim ke daerah Natuna Sulawesi, Nabire Irian Jaya, Pidi Aceh, Selangor Malaysia, dan Australia,” tuturnya. Semuanya itu diperoleh laki-laki yang hobi online di depan komputer ini.
Dengan maintenance yang sederhana ini Aslam mengaku secara tidak langsung akan ada ikatan emo­sional yang lebih meskipun tidak per­nah ketemu. Jika sudah akrab, pembeli sudah meresakan kasiatnya, dan selalu order, saya langsung menawarkan un­tuk menjadi distributor atau mungkin stockist. Namun tidak semuanya mau jadi stockist,” ceritanya.
“Orang-orang yang beli Crystal- X secara online, jika dia serius lang­sung saya jadikan distributor, bahkan stockist,” tutur Alam sambil mengingat nasihat Ardi Nugroho yaitu salah satu trainer dan motivator bisnis NASA. “setelah beli/pakai, selang satu minggu atau satu bulan pasti saya telpon, seke­dar bertanya kabar dan Natural Crystal X,” tuturnya.

Jadikan website pada halaman depan google
Rumus yang dijalankan pemilik situs www.naturalcrystalx. com ini sangat simple. “bagaimana caranya website kita ada dihalaman utama google, saat orang mengetik dan mencari kata “crystal x” di google, website kita ada dihalaman depan,” tegas pria asal Bantul Yogyakarta ini.
Tentu tidak mudah membuat website selalu ada pada halaman depan google. “Konsekuensinya kita harus sering-sering didepan komputer,” kata Aslam. Dengan sedikit belajar tentang interneet marketing, kita sudah biasa berjualan Natural Crystal X tanpa batas ruang dan waktu,” tambahnya.

2012-02-13
INDEX MEDIA