ROSE-V

Merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan dari bahan utama manjakani, kayu rapet, kunyit putih, kancip fatimah, daun sirih dan kunci pepet yang berfungsi untuk merawat kesehatan daerah kewanitaan.
Quercus infectoria

Selama berabad-abad di asia, Quercus infectoria dimanfaatkan sebagai jamu dan herbal penunjang kesehatan organ intim wanita. Kandungan anti oksidan, vitamin C, vitamin A, kalsium, selenium, besi berfungsi membersihkan bakteri dan jamur di area intim wanita. Selain itu Quercus infectoria bisa menghilangkan cairan berlebih berupa lendir akibat bakteri, keputihan berlebih dan lainnya. Kandungan astringentnya mampu meremajakan organ intim wanita, membantu mengembalikan elastisitasnya dan merapatkan otot-ototnya yang kendur. Quercus infectoria juga bisa membantu mengobati keluhan kista.

Curcuma Zedoria Rhizoma
Mengandung zat kurkumin, bekerja sebagai sumber antioksidan yang dapat membantu mencegah timbulnya bakteri, jamur, membantu mengobati inflamasi atau peradangan pada organ intim wanita disaat keputihan, menghilangkan bau kurang sedap, membersihkan kandungan setelah proses persalinan, membantu menyembuhkan peradangan di sekitar organ intim wanita akibat kista dan jamur, membantu mengencangkan otot organ intim wanita setelah melahirkan, membantu meningkatkan gairah seksual, serta membantu mengurangi sakit haid pada wanita.

Piperis Folium
Mengandung minyak atsiri yang berasal dari kandungan betlephenol, seskuiterpen, diastase, zat samak, antioksidasi dan lain-lain, sehingga memiliki kemampuan membunuh kuman penyebab masalah kewanitaan. Selain itu juga mengandung antiseptic, antioksidan dan anti jamur yang berguna mengatasi keputihan, lendir berlebih, gatal-gatal dan bau tak sedap.

Parameriae Cortex
Mengandung flavonoida dan polifenol, daunnya juga mengandung saponin dan tanin. Khasiat utamanya yaitu merapatkan organ intim wanita yang kendur atau kurang rapat lagi. 
Selain itu Parameriae cortex juga mengatasi berbagai permasalahan seputar dunia wanita, misalnya mengatasi keputihan, mengecilkan rahim, dan meredakan nyeri seusai melahirkan.
Saponin pada Parameriae cortex memberikan efek antioksidan dan sitotoksik langsung pada sel kanker. Sedangkan Flavonoid  berfungsi melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
 
Komposisi
Tiap sachet mengandung :
Quercus infectoria, Curcuma zedoria rhizoma, Kaempferia rhizoma, Piperis Folium, Parameriae cortex, Hibiscus flos 

Saran Komsumsi :

Minum 2 sachet Rose-V perhari secara teratur.Tuangkan 1 sachet Rose-V ke dalam 150 ml air dingin, lalu aduk rata dan segera minum.

Untuk mendapat hasil maksimal, sebaiknya tidak minum apapun, selain air putih selama 1 jam setelahmengkonsumsi Rose V.


POM TR. 133 271 441

2018-10-11

INDEX NASA