// //
NATURAL HONEY SUPER KIDS / MADU ANAK (KIDS)

Dep. Kes. RI. P-IRT 209367107004217 dan LP POM MUI 17120002150911 17120002150911

(Berat Bersih @ 175 gram 1 btl)

DESCRIPTION

Merupakan madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar dan diperkaya dengan royal jelly, bee pollen, EPA & DHA, Propolis Curcuma.dan tentunya juga memiliki kandungan zat gizi yang sangat lengkap seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, anti bakteri, anti alergi, anti inflamatory dan expectorant yang bisa meningkatkan dan menjaga sel tubuh dari serangan bakteri dan bibit penyakit.

 

KOMPOSISI : Madu, royal jelly, propolis, bee pollen, AA DHA,  Olive oil/Zaitun Oil, Curcuma, Centellae herba/Pegagan

 

MANFAAT :

Anak sehat, cerdas, pertumbuhan normal adalah harapan setiap orang tua. Madu Royal Honey Super Kids membantu mewujudkannya. Madu Royal Honey Super Kids diformulasikan khusus untuk anak-anak & remaja dengan kandungan alami berkhasiat :

- Madu, kaya zat gizi sempurna : karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan & komponen aromatik

- Royal Jelly, kaya akan hormon, membantu memperbaiki & meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf & organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak.

- Propolis, mengandung multi vitamin & mineral untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus (sistem imunitas tubuh), serta mengandung zat aktif alami bioflavonoid untuk kesehatan.

- EPA dan DHA, merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan. 

- Olive Oil/Zaitun Oil, mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik bagi pertumbuhan otak serta pertumbuhan tubuh yang normal bagi anak-anak.

- Curcuma, bermanfaat untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan & meningkatkan daya tahan tubuh.

- Centellae Herba/Pegagan, bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat,  memperlancar peredaran darah  &  stamina.

 

CARA PEMAKAIAN

1-3 tahun =1 sendok teh/h

4-12 tahun = 1 sdm/h

Remaja = 1-2 sdm/h

 

SASARAN : Anak dan Remaja


BROSUR : Ada

 

Admin 2013-05-29

INDEX NASA