ERHSALI PEELING SPRAY

Caviar
Caviar kaya akan kandungan vitamin A, D, B1, B2, B6, Co, Cu, P, Si, Zn serta beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidin, arginin, dan asparagin. Bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan kulit dengan cara memberikan kelembaban yang cukup untuk kulit, mengencangkan dan menghidrasi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, perubahan cuaca, dan polusi udara yang dapat merusak kulit, mengurangi keriput, garis-garis halus serta memperbaiki penampilan kulit menjadi lebih baik, menstimulasi regenerasi sel-sel kulit, meningkatkan produksi kolagen.
 

Claulerpa Lentilifera
Kandungan vitamin, antioksidan dan juga kolagen yang terdapat di dalam Claulerpa lentilifera bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan juga rambut. Kandungan nutrisi yang ada di dalam Claulerpa lentilifera mampu meningkatkan rezim kulit tubuh, wajah dan juga kepala lewat selaput seluler. Sedangkan kandungan lemaknya berguna untuk meningkatkan fluiditas sekaligus mengurangi pori besar serta kulit yang kering.
 

Castor Oil
Menurut North Carolina State University, castor oil berfungsi untuk detoksifikasi dan membantu memecah minyak pada wajah yang menyumbat kelenjar dan pori-pori. Menurut Organic Facts castor oil mengandung senyawa yang disebut undercylenic acid, yang dapat membantu mensterilkan kulit serta membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu Castor oil dapat melembabkan, melembutkan kulit kering, dan menyamarkan bintik-bintik akibat penuaan pada wajah. Menurut Palomar Community College, castor oil merupakan pelembut kulit yang sangat baik dan dapat membantu masalah kulit seperti dermatitis, yang menyebabkan kulit sangat kasar dan kering.  Menurut North Carolina State University, castor oil juga dapat membantu membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menyumbat kelenjar sebum.
 

 

Komposisi:
Aqua, acrylates copolymer, alcohol, butylene glycol, phenoxyethanol, claulerpa lentilifera extract, propylene glycol, PEG-40 hydrogenated castor oil, sodium carboxymethyl betaglucan, imidazolidinyl urea, fragrance components and finished fragrances, CI 19140, CI 42090, DMDM hydantoin.

 

Cara Pakai:

Semprotkan pada kulit, gosok perlahan-lahan sampai kotoran dan kulit mati terangkat, bilas dengan air hingga bersih.
Membersihkan dan menjadikan kulit tampak halus serta mengandung caviar extract yang membantu menjaga kelembaban kulit.

 


NA 18180200210

2018-10-11
INDEX NASA