COLLASKIN BODY LOTION

Collaskin Body lotion membuat kulit cerahMerupakan produk hand dan body lotion yang diformulasikan dari extract buah mulberry, extract olive oil berfungsi melembabkan, mencerahkan kulit dan aroma wanginya dapat membuat kulit segar dan lembut alami.

 

Collagen

Mempromosikan kulit tampak lebih muda, meningkatkan tingkat kelembaban kulit, meningkatkan kehalusan kulit dengan mengurangi jumlah alur mikro-lega,  meningkatkan kekenyalan kulit.

 

Tocopheryl Acetate

Mengurangi pembentukan radikal bebas dari paparan sinar UV, mempromosikan proses penyembuhan pada kulit wajah dan mengurangi kehilangan air. Memberikan kelembaban pada kulit secara terus menerus. Dilengkapi dengan anti oxidant, anti-penuaan, pelembab, anti-inflamasi, dan meningkatkan kadar SPF (untuk melindungi kulit dari sinar matahari) bantu melindungi kulit wajah.

 

Olive (Olea Europaea) Oil

Tidak seperti minyak mineral atau petroleum jelly yang menyumbat pori, Olive (Olea Europaea) Oil meresap ke dalam sehingga dapat melembapkan dan memelihara kulit. Khasiat emollient ini membantu menyehatkan dan melembutkan kulit. Selain itu, Olive (Olea Europaea) Oil juga kaya nutrisi dan anti-oksidan seperti Vitamin A dan Vitamin E. Nutrisi tersebut membantu menyembuhkan kulit yang rusak dengan cara merangsang regenerasi sel, sekaligus dimanfaatkan bagian dalam tubuh agar tetap sehat dan tahan terhadap racun atau kontaminasi lingkungan yang perlahan-lahan dapat merusak jaringan lunak sel.

 

Kandungan :

Aqua, paraffinum liquidum, stearic acid, propylene glycol, glyceryl monostearate, sorbitan sesquioleate, glycerin, cetyl alcohol, triethanolamine, phenoxyethanol, tocopheryl acetate, olive (olea europaea) oil, collagen, fragrance, D&C yellow no. 10.

 

Cara Pakai :

Tuangkan hand body lotion pada telapak tangan, lalu usapkan ke bagian kaki, tangan, leher atau ke seluruh tubuh.  

 

2018-10-11
INDEX NASA