BEDAH KEUNGGULAN ROSE V

Menjaga kesehatan organ kewanitaan adalah harga mati yang tak bisa ditawar- tawar lagi. Wanita memang punya lebih banyak tantangan daripada laki-laki dalam urusan organ intim. “Organ wanita itu memang kompleks, salah satunya adalah faktor hormonal yang memang tak bisa dihindarkan. Oleh sebab itu perlu dilakukan konsumsi untuk pencegahan dari penyakit yang bisa saja menyerang,” jelas dr.Yusri Dinuth, Dipl. CIBTAC yang merupakan pakar kesehatan kulit dan kelamin.

 

Rose-V merupakan minuman kesehatan khusus bagi kaum wanita yang bermanfaat untuk merapatkan organ kewanitaan sehingga akan menjadi seperti virgin   kembali,   mengencangkan   otot   disekitar organ kewanitaan, membantu masalah keputihan, membantu menjaga kesehatan dan kecantikan serta menambah kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Selain itu, dr.Yusri juga menegaskan pentingnya memiliki cara pandang mencegah lebih baik daripada mengobati. Hal ini tak lain adalah bentuk investasi anti aging. “Sebetulnya penyakit-penyakit kewanitaan ini kerap datang tanpa gejala. Sebut saja kanker serviks, setiap perempuan yang pernah melakukan hubungan seksual akan memiliki potensi terjangkit penyakit ini. Sialnya, dia tidak seperti flu yang terlihat gejalanya, tahu-tahu bisa langsung down. Makanya perlu langkah pencegahan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi Rose-V,” jelas dokter yang juga mengisi acara di Radio Geronimo FM ini.

 

Sosok dokter yang merupakan spesialis di bidang anti  aging  ini  juga  menambahkan  keunggulan Rose-V. “Aktivitas seksual biasanya akan membuat sel berubah menjadi upnormal. Situasi ini kerap menimbulkan berbagai penyakit, salah satunya kanker   serviks.   Rose-V   dengan   kandungannya bisa menormalkan sel-sel kembali seperti semula,” imbuhnya lagi.

 

Rose-V menggunakan bahan-bahan herbal non kimia yang telah teruji ampuh dan aman mengatasi masalah organ intim kewanitaan. Di antaranya ialah: Manjakani (Quercus Infectoria), Temu putih atau kunyit putih (Curcuma Zedoria Rhizoma), Daun sirih (Piperis Folium), Kayu rapat (Parameriae Cortek), dan Kembang sepatu (Hibiscus Flos). Kandungan alami di dalam produk ini juga membuat  ROSE-V sangat aman untuk dikonsumsi hingga jangka panjang.