MORSKIN UNDERARM

A. Achillrs Milefolium Extract
Achillea Millefolium atau yarrow adalah tumbuhan liar yang dapat ditemui di daerah beriklim dingin seperti daerah belahan bumi utara Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Tumbuhan ini sudah dipercaya sebagai obat alami sejak berabad-abad lalu. Berikut ini khasiat yarrow untuk kecantikan. Yarrow kaya akan emolien yang bagus untuk kulit. Aplikasikan minyak yarrow pada kulit untuk mendapatkan wajah yang terlihat lebih muda dan sehat. Yarrow juga mengandung bahan penyejuk dan pendingin alami. Ini membuatnya ampuh untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari
B. Sophora japonica extract/ Kojid Acid
Khususnya untuk produk perawatan kulit, asam kojic berfungsi sebagai pemutih kulit.
Asam kojic mencegah pembentukan tirosin, yaitu asam amino yang dibutuhkan untuk memproduksi pigmen melanin. Melanin inilah yang memengaruhi warna mata, kulit, dan rambut seseorang. Pada orang yang berkulit putih, hanya sedikit melanin yang terbentuk oleh melanosit. Sebaliknya, produksi melanosit akan terbentuk lebih banyak pada orang yang berkulit gelap.
Asam kojic terutama digunakan dalam produk kecantikan dengan manfaat sebagai berikut:
1. Menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi, seperti pada bekas jerawat, bercakbercak akibat penuaan, bintik-bintik, lingkaran gelap di bawah mata, dan noda hitam
2. Melasma adalah gangguan kulit yang paling umum pada wanita dengan kulit yang gelap. Pencetusnya bisa berupa paparan sinar matahari berlebih, kehamilan dan penggunaan hormon tambahan, seperti pil KB dan terapi pergantian hormon.
3. Antipenuaan alami berkat kemampuan asam kojic mengikat zat besi.
Hasil dari penggunaan asam kojic tergantung dari konsentrasi bahan aktif di dalam produk, mulai dari beberapa minggu hingga bulan, sampai benar-benar
menunjukkan hasil. Pada jenis kulit berminyak, kemungkinan akan membutuhkan waktu yang lebih lama serta penggunaan yang lebih sering untuk mendapatkan kulit lebih putih.
Tidak hanya bermanfaat untuk wajah, krim yang berbahan asam kojic ini dapat
juga dipergunakan untuk mencerahkan warna kulit pada berbagai bagian tubuh,
misalnya bagian bawah lengan, lutut, leher, siku, tangan, dan kaki.
C. Alpha Arbutin
Merupakan senyawa organic diextraksi dari tanaman bearberry dan juga tanaman pir. Arbutin digunakan untuk tujuan pencerahan kulit untuk penggunaan jangka panjang dan pendek.
D. Retinol
Retinol, ini merupakan jenis dari vitamin A dan seperti yang kita ketahui vitamin A sangat baik digunakan dan bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. Begitupun juga Retinol, Vitamin jenis ini sangat ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan permukaan wajah serta mencegah penuaan dini pada kulit.
Manfaat retinol untuk kecantikan kulit wajah:
1. Retinol dapat mencerahkan kulit
Kandungan yang ada dalam retinol biasanya dikombinasikan denan AHA dapat memberi kelembaban dan dan merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit anda, dan hasilnya dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam dikulit wajah.
2. Retinol mencegah penuaan dini
Seperti yang saya bilang diatas, retinol sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.
Retinol mampu meresap kedalam kulit untuk memperbaiki sel - sel kulit dan menyamarkan kerutan serta garis - garis halus. Maksimalkan ini untuk membuat kulit wajah anda tampak jauh lebih muda dengan rajin minum air putih dan menggunakan tabir surya.
3. Retinol kaya akan vitamin A
Vitamin A sangat penting untuk kesehatan kulit kita. dan kulit sangat membutuhkan segala jenis vitamin yang mampu memperbaiki sistem lapisan epidermis dan dermis sampai ke tingkat DNA, Dan retinol adalah nutrisi terbaik untuk membuat kulit wajah anda kencang dan sehat serta sangat minim resiko efek sampingnya

2019-05-13
INDEX NASA