MORSKIN SERUM VITAMIN C 30%

A. Vitis Vinifera Seed Extract
Buah anggur atau Vitis vinifera adalah jenis buah yang cukup mempunyai banyak manfaat.
Kandungan buah anggur mempunyai sifat antioksidan, memiliki Senyawa petrostilbene, Acutimissin A, Asam elagik dan Resveratrol yang cukup tinggi, nuah anggur juga dapat membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan jerawat.
B. Ascorbyl Glucoside ( Vitamin C )
a. Menghilangkan dan menyembuhkan bekas jerawat
Vitamin c dapat menghasilkan kolagen dalam jumlah yang banyak. Kolagen inilah yang akan berfungsi sebagai agen penyembuhan luka. Kolagen akan menjadi salah satu komponen penting dalam proses penyembuhan sebuah luka termasuk luka bekas jerawat. Konsumsi vitamin C secara rutin dapat menyembuhkan jerawat di wajah.
b. Mencerahkan kulit
Selain untuk menghilangkan bekas jerawat vitamin c juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Vitamin C mengandung asam arkobat yang menjadi zat utama pembentukan kolagen. Kolagen inilah yang berfungsi untuk menyembuhkan luka dan juga memproduksi protein. Protein dapat membuat kulit wajah tetap sehat, lebih kencang dan juga lebih cerah.
c. Menangkal radikal bebas
Antioksidan dalam Vitamin C inilah yang berfungsi untuk mentralkan serangan radikal bebas. Sehingga kulit akan lebih sehat dan bercahaya.
d. Mencegah penuaan Dini
e. Kolagen dalam Vitamin C bersifat water holder sehingga dapat memberikan kelembaban dan tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Kulit wajah yang kering akan mudah  menjadi kulit yang keriput dan kusam. Vitamin C juga dapat membantu menutup poripori wajah yang terbuka, jadi wajah akan tetap kencang dan sehat.

2019-05-13
INDEX NASA