NATURAL & ELEGANT FOR EVERYONE

Ada tiga produk untuk menunjang kecantikan luar dalam yang diluncurkan oleh NASA. Ketiganya ialah,   Lacoco, Cos-Vie dan Looke. Bertemakan “Bringing New Hope Trough Natural” tiga produk ini menggunakan bahan- bahan herbal yang sangat aman untuk digunakan. Selain itu, ada kabar baik bagi pecinta binatang, karena ketiga produk ini juga tidak menggunakan metode pengetesan terhadap binatang dalam proses pembuatannya.

 

Dibuka dengan sambutan oleh Direktur Utama PT. NASA, Ir. Hana Indra Kusuma, acara berlangsung meriah dan penuh semangat. Dalam sambutannya, Pak Hana menyampaikan beberapa hal yang erat kaitanya  dengan  produk  yang  diluncurkan  hari itu. Diantaranya adalah tantangan revolusi industri yang telah memasuki era digitalisasi. Tantangan ini dijawab oleh NASA dengan meluncurkan produk bertaraf internasional yang siap menyasar ke pasar global.

 

Selain itu, perkembangan zaman juga sudah mengubah bentuk kebutuhan dasar manusia. Pak Hana dengan sedikit bercanda mengatakan, “Kita  sekarang  punya  empat  kebutuhan pokok Sandang, pangan, papan, dan penampilan”. Beliau juga menyampaikan banyak fakta-fakta yang mengundang gelak tawa berkaitan dengan produk kecantikan.  “Hari-hari  ini  para  perempuan  kalau mau cantik harus bergantung dengan aplikasi edit foto, dengan produk baru NASA tak perlu lagi cantik harus bergantung editan. Semua bisa cantik dengan natural dan elegan,” ucap Pak Hana disambut tepuk tangan meriah pengunjung yang hadir.

Ketiga produk baru dari NASA ini membidik pasar menengah keatas. Terlihat dari packaging yang eksklusif dan kualitas yang dihadirkan. Lacoco merupakan rangkaian produk perawatan wajah alami yang membuat kulit wajah sehat cantik alami, sedangkan Cos-Vie adalah produk perawatan khusus daerah kewanitaan, serta Looke adalah produk lipcream yang menghadirkan warna matte dan glossy masa kini.

 

Kemeriahan siang itu berlanjut dengan naiknya Sarah Ayu ke atas panggung. Ia adalah seorang Beauty Influencer yang kondang di kalangan anak muda masa kini. Kehadirannya disambut dengan antusias oleh peserta yang memenuhi seluruh kursi aula yang tersedia. Ia lalu menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan produk skin care yang tepat. Ia menegaskan jika make up tebal tak akan menolong jika memang kulitnya bermasalah. Ia mengibaratkan, “Lukisan tak akan jadi bagus kalau kanvasnya buruk, walau catnya mahal sekalipun”. Alhasil, menurutnya kehadiran Lacoco ini sangat cocok untuk kebutuhan penampilan seluruh wanita.

 

Dr OZ Sukses Memecah Suasana

Pembicara ketiga siang itu yang juga sangat dinanti oleh seluruh peserta ialah kehadiran seorang Dr. Boy Abidin SpOG atau lebih dikenal dengan Dr OZ. Masuk melalui pintu utama, ia disambut dengan begitu hangat oleh semua pengunjung di dalam ruangan. Kali ini ia berdiri di panggung untuk menjelaskan perihal kesehatan area kewanitaan. Dengan luwes dan santai seolah tanpa tabu, Dr OZ banyak melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang dengan malu-malu dijawab oleh para peserta. Dr OZ kali itu memang betul-betul mampu mencairkan  suasana. Tak pelak, materi yang biasanya jadi bahasan tabu jadi sangat menarik untuk disimak. “Merugi sekali sih yang enggak datang hari ini, karena materi yang disampaikan Dr Oz tadi sangat bermanfaat,” tutur Tia Sulistyanti salah seorang peserta yang ditemui seusai acara.

Tepat memasuki waktu sholat Ashar, peserta mendapat kesempatan   untuk   beristirahat   selama   45 menit. Selain untuk pergi ke mushola, kesempatan ini banyak digunakan perserta untuk menemui Dr OZ dan Sarah Ayu untuk berfoto bersama.

 

Acara dimulai kembali dengan materi bisnis di era digital oleh Pak Anugerah Pakerti. Ia adalah CEO dari PT. AVO Innovation Technology. Dalam kesempatan kali ini ia membicarakan tantangan dan cara menang di  dunia  bisnis  dalam  era  digital  saat ini. Peserta yang hadir tampak masih sangat bersemangat untuk mencerna ilmu yang penting tersebut.

 

Acara  ditutup  pukul  17.00  WIB.  Peserta  keluar  dari aula langsung berebut untuk mengambil kesempatan berfoto dengan Dr OZ yang tengah menerima banyak pertanyaan dari wartawan yang datang. Tampak raut puas dari para peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air. Salah satunya adalah Emha Febriana (27) yang datang jauh dari Makasar. “Acaranya bagus banget, seneng banget hari ini. Materi dan produknya bagus banget, pas dengan kebutuhan informasi yang saya cari. Semoga kedepan lebih banyak lagi produk unggulan yang dikeluarkan NASA,” tuturnya.